Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Pernahkah anda bermimpi memiliki bibir merah merona?

Bibir merah menjadi salah satu daya tarik bagi seorang wanita, Dengan memiliki bibir merah merona membuat wanita terlihat tampak lebih seksi, cantik dan menarik perhatian banyak orang. Tak dapat dipungkiri bahwa dengan memiliki bibir yang sehat, merah serta cerah secara alami dapat meningkatkan rasa kepercayaaan diri bagi seorang wanita.

Sebaliknya, bibir gelap dapat mengurangi pesona wanita dan juga mengurangi rasa percaya diri seorang wanita. Hal ini biasanya disebabkan disebabkan oleh merokok, minum teh dalam jumlah yang banyak ataupun mengkonsumsi kopi.

Berbagai bahan kimia dalam lipstik juga dapat menggelapkan bibir anda bahkan sampai membuat iritasi dan juga gatal-gatal

Berbagai metode dilakukan untuk membuat bibir terlihat merah bahkan ada yang menggunakan cara instan untuk mendapatkan hasil yang cepat meskipun dengan biaya perawatan yang tinggi dan resiko yang besar serta berbahaya bagi kesehatan. Akan lebih baik jika ingin memerahkan bibir menggunakan cara-cara yang alami saja, karena selain aman, murah dan juga akan mendapatkan hasil yang maksimal dengan syarat anda harus konsisten melakukannya

Setiap wanita ingin memiliki bibir yang kemerahan, sehat, halus dan cantik alami. Dengan memiliki bibir yang indah, wanita otomatis terlihat lebih manis dan indah  sebagai daya tarik bagi seorang wanita dimata lelaki. Tapi tidak semua perempuan di anugerahi memiliki bibir alami kemerahan. Bibir gelap juga disebabkan oleh beberapa faktor. Seperti genetik, kondisi bibir kering, kosmetik, dan alergi  serta disebabkan oleh faktor-faktor seperti kebiasaan minum kopi dan dan kebiasaan merokok

Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk memerahkan bibir secara alami. Memerahkan bibir secara alami tentu jauh  lebih baik daripada menggunakan lipstik. Karena dengan menggunakan  juga dapat menjadi salah satu faktor yang pemicu bibir Anda menjadi hitam. 

Bibir yang merah alami adalah salah satu hiasan dalam kecantikan. Apakah Anda ingin tahu cara memiliki bibir merah alami? Dalam artikel ini Anda akan menemukan tips bagaimana untuk memiliki bibir merah alami dengan bahan-bahan yang mudah didapat disekitar anda.  Lalu anda juga akan menemukan tips untuk menjaga bibir merah alami anda agar tidak kembali hitam.

Semua orang, terutama perempuan sangat berkeinginan untuk memiliki bibir merah. Namun, ada banyak faktor yang mempengaruhi kemerahan alami bibir Anda. Dengan tips alami Anda dapat membuat bibir anda terlihat lebih merah dan terlihat muda dan ini dapat Anda lakukan dengan membuatnya lembut dan sensual. Salah satu fakta bahwa bibir merah tergantung banyak genetika, tetapi Anda dapat membuat bibir anda terlihat lebih merah juga. Jadi, tanpa menghabiskan banyak kosmetik, Anda juga dapat memiliki bibir merah.

Bagaimana untuk memerahkan bibir secara alami dan mudah? bibir yang merah merona merupakan  hal yang membuat wanita tampak lebih percaya diri dan membuat wanita tampak lebih seksi, cantik dan mendapatkan perhatian banyak orang dalam pergaulan baik itu di dunia maya seperti media sosial maupun didunia nyata. Tidak diragukan lagi, bibir sehat, merah dan cerah secara alami meningkatkan keyakinan dan pesona kepribadian Anda.Tapi, sayangnya, tidak semua perempuan memiliki bibir yang bagus.

Tak sedikit orang yang melakukan perawatan ekstra untuk mendapatkan bibir yang sesuai dengan keinginan mereka, bahkan mereka rela sampai menjahit bibir mereka hanya untuk mencerahkan dan memerahkan bibir, namun hal itu sangat sakit dan sangat berbahaya untuk risiko kesehatan. Akan lebih baik jika Anda menggunakan bahan-bahan alami, karena selain aman, murah dan nyaman juga hasil dapat menjadi lebih optimal. Jika Anda seorang wanita yang memiliki warna bibir gelap, sekarang Anda tidak perlu khawatir karena di sini akan memberikan beberapa tips memerahkan bibir dengan alam, cepat, dan mudah.

Lalu bagaimanakah cara memerahkan bibir? Siapa yang tidak ingin memiliki bibir sehat dan merah. Mungkin ingin setiap wanita dan pria tidak menyalahkan warna bibir mereka. Ada beberapa faktor yang menyebabkan bibir menjadi hitam. Bisa jadi  karena terus menggunakan lipstik yang menyebabkan bibir menjadi kering dan tampak menghitam.

Berikut ini ada beberapa cara untuk memerahkan bibir secara alami yang bisa anda lakukan dirumah dengan bahan-bahan yang mudah didapat disekitar anda


Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Madu
Bagaimana memerahkan bibir dengan madu ?

Selain kesehatan fisik yang baik, madu juga bisa membantu memerahkan  bibir Anda secara alami. Oleskan madu bibir setiap hari disela rutinitas anda lalu biarkan selama  15 menit kemudian bilas dengan air hangat.

Anda juga bisa mengoleskan madu secara merata dibibir anda sebelum anda tidur dimalam hari. Lakukan hal ini secra rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal

Lemon
Bagaimana memerahkan bibir dengan jeruk Lemon?

Lemon adalah salah satu buah yang  dapat membantu untuk memerahkan bibir secara alami. Adapun cara penggunaannya yaitu : Siapkan perasan air lemon sebanyak 2 sendok makan serta air hangat 2 sendok makan. Campurkan air lemon dengan air hangat, dan aduk. Oleskan kebibir Anda dan biarkan 10-15 menit. kemudian Bilas dengan air hangat.

Minyak Zaitun
Bagaimana memerahkan bibir dengan minyak zaitun?

Bersihkan bibir Anda dari lipstik untuk pembersihan tahap awal, tambahkan madu atau gula dengan beberapa tetes minyak zaitun. Gosokkan campuran minyak zaitun dan madu tersebut pada bibir Anda.  Tunggu beberapa saat kemudian bilas dengan air bersih.

Air Mawar
Bagaimana memerahkan bibir dengan air mawar?

Air mawar dapat membuat bibir merah tanpa lipstik. Oleskan  air mawar pada bibir sebelum tidur.  pengolesan air mawar pada bibir dapat dilakukan setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal

Mentega
Bagaimana memerahkan bibir dengan mentega?

Mentega memiliki sifat yang membuat bibir merah secara  alami. Oleskan sedikit mentega secara merata ke bibir.  Lakukan hal ini sebelum anda tidur.

Kunyit
Bagaimana memerahkan bibir dengan kunyit?

Kunyit adalah tanaman rempah-rempah, juga memiliki manfaat untuk cara memerahkan bibir alami. Campur bubuk kunyit dengan 1 sendok makan susu. Aduk sampai halus dan oleskan pada bibir selama sekitar 5 menit, kemudian cuci dengan air.

Alpukat
Pertama, siapkan sebanyak 50 gram. Tumbuk alpukat dan teteskan 2-3 tetes minyak zaitun. tumbuk sampai  alpukat dan  minyak zaitun rata. Oleskan campuran alpukat dan minyak zaitun pada bibir, diamkan selama 5 sampai 10 menit lalu bilas menggunakan air bersih. lakukan hal ini  sebelum anda tidur.

Minyak Almond
Kandungan vitamin E minyak almond dapat digunakan untuk memerahkan bibir secara alami. Minyak almond bermanfaat memberikan kelembabapan pada bibir. Siapkan minyak almond, sapukan di bibir secra merata  sebelum tidur.

Daun ketumbar 
Bagaimana memerahkan bibir dengan daun ketumbar?
Pertama, haluskan 2 daun ketumbar dan campur dengan air yang cukup. Oleskan pada bibir secara merata dan diamkan selama 20 menit. Lalu bersihkan bibir anda dengan air hangat.
  
Membersihkan bibir setiap malam

Pada saat sebelum tidur, hal yang  sebaiknya dilakukan adalah menyikat gigi. Kebiasaan ini dapat membuat gigi menjadi lebih bersih dan bibir pun ikut bersih, hal ini karena bibir telah dibasuh dengan air dan pasta gigi.

Menghindari kebiasaan menjilati bibir
Bagaimana memerahkan bibir untuk menghindari kebiasaan menjilati bibir?

Kebiasaan menjilati bibir dapat menyebabkan bibir menjadi lebih cepat kering dan pucat dan juga dapat membuat warna merah bibir memudar. Akan lebih baik untuk menghindari kebiasaan menjilati bibir

Hindari Cafein dan Merokok
Hindari minuman yang mengandung cafein seperti kopi dan juga tinggalkan kebiasaan meroko. Karena nikotin yang terdapat dalam rokok dapat membuat bibir menjadi hitam. Perbanyaklah minum air putih agar bibir selalu basah dan juga tampak terlihat segar

Itulah beberapa hal  yang dapat anda lakukan untuk memerahkan bibir secara alami.  Hal yang dilakukan diatas sama sekali tidak menggunakan bahan-bahan dari kimia guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dari cara-cara  membuat bibir tampak merah.


Bagaimana menjaga bibir

Selain  memerahkan bibir, sangat penting untuk mengobati bibir setiap hari untuk menghindari bibir gelap. Ingat, hilangnya kelembaban membuat bibir kering. Untuk menjaga bibir anda tetap alami merah, Anda perlu untuk mencegah bibir gelap. 

Berhenti Merokok, tembakau dan Rokok asap hisap bahwa Anda akan membuat bibir gelap dan hitam. Hindari menggunakan lipstik terlalu lama. Menggunakan berbagai jenis lipstik terus-menerus akan membuat bibir Anda rusak.  Anda juga dapat mgoleskan madu pada bibir setiap hari pada waktu hendak  tidur untuk menjaga bibir agar tetap sehat.

Bagaimana memerahkan bibir yang pada dasarnya masih tidak diketahui banyak orang, terutama bagi perempuan yang dianugerahi bibir merah alami, walaupun kita tahu bahwa salah satu hal yang paling penting ketika menilai kecantikan wanita adalah ketika melihat bibirnya. Seorang pria lebih suka melihat pasangangannya mempunyai bibir yang merah daripada hitam. Oleh karena itu, ini  merupakan  masalah tersendiri bagi wanita yang memiliki bibir gelap.



Bagaimana memerahkan bibir secara alami dan permanen

Bibir adalah bagian kedua paling menarik  bagi perempuan atau laki-laki pada bagian wajah.  Selain mata yang yang menjadi bagian pertama yang menarik perhatian.  Jika Anda tidak memiliki warna mata "pembunuh" maka Anda bisa memakai lensa kontak agar terlihat  lebih menarik bagi  lawan jenis dan pada bagian bibir ria dan wanita ingin memiliki Bibir kemerahan alami karena cenderung untuk membawa keluar keindahan seorang wanita dan pria baik-baik dan membuat mereka tampak lebih menarik.


Banyak orang hari ini memiliki bibir gelap, yang dapat disebabkan karena siapa saja atau kombinasi dari alasan seperti paparan sinar matahari berlebihan, reaksi alergi,menggunakan kosmetik murah  atau  berkualitas rendah, Merokok atau mengunyah tembakau, asupan kafein yang tinggi dan kadang-kadang bahkan karena ketidakseimbangan hormon. Tapi untuk meringankan bibir gelap dan untuk mendapatkan bibir merah cerah anda tidak perlu membeli produk mahal atau menjalani pengobatan. Hal  itu dapat dicapai dengan hanya menjalani kebiasaan rutin untuk merawat bibir anda jika Anda benar-benar ingin memiliki  bibir merah 

Langkah pertama untuk mendapatkan bibir merah adalah dengan menjaga bibir sehingga bibir merah dapat dipelihara dengan baik untuk jangka waktu yang lebih lama dan membuat mereka terlihat bagus juga. Sekarang untuk mndapatkan bibir yang bagus, Anda harus mengikuti beberapa langkah dasar seperti pengelupasan bibir, Ruangan Bebas Rokok,  menepuk-nepuk bibir dan  pelembab bibir. Singkatnya semuanya yang dapat membantu bibir Anda untuk menjadi merah dan tampak indah.


Pengelupasan kulit bibir
Pengelupasan kulit bibir adalah proses di mana bibir dibersihkan dengan benar untuk menyingkirkan kulit bersisik kering yang adadi atas bibir Anda dan menyembunyikan warna yang alami. Proses pengelupasan kulit membantu menghilangkan kulit mati dan mencerahkan bibir Anda yang pada gilirannya membawa keluar warna merah alami  mereka . Pengelupasan kulit bibir dapat dilakukan dengan berbagai cara bahkan dengan menggunakan scrub buatan sendiri

Untuk membuat homemade scrub, Anda perlu mencampur 1 sendok teh madu dengan 1 sendok teh gula untuk membentuk pasta. Sekarang gunakan pasta ini pijat bibir Anda dalam gerakan melingkar untuk 2-3 menit. Kemudian bilas bibir anda dengan air hangat. Ulangi metode ini seperti  2 sampai 3 kali

Cara kedua digunakan ketika scrubbing terbukti tidak cukup untuk menghilangkan semua kulit mati dari bibir Anda maka salah satu dapat menggunakan sikat gigi lembut. Pilih sikat gigi baru, rendam dalam air hangat untuk 10 menit dan kemudian menggunakannya seperti scrub fisik untuk membersihkan kotoran. Kemudian bilas bibir Anda dengan baik dengan air hangat. Ini akan membantu Anda banyak untuk mendapatkan bibir merah naturally.

Pelembab Bibir
Terpaparkan ke matahari dapat menyebabkan bibir menjadi gelap. Untuk menjaga warna alami bibir Anda, Anda harus melindungi bibir Anda dengan lip balm atau lip gloss yang memiliki setidaknya SPF 15. Dengan cara ini bibir Anda tidak akan langsung terpapar sinar matahari dan gelap ketika Anda menikmati hari diluar rumah di bawah sinar matahari. Dan juga dapat membiasakan menggunakan tabir surya sepanjang tahun untuk membuat bibir merah.


Sekarang bahwa Anda menyingkirkan kering, bibir bersisik dan menemukan warna kemerahan alami yang mendasari Anda, Anda harus menjaga  kondisi bibir Anda untuk menjaga mereka dalam bentuk yang tepat. Ini pengkondisian bibir dapat dilakukan dengan menerapkan lapisan bibir serum sebagai perlindungan untuk bibir. Menjaga bibir dengan serum semalaman dapat memberi Anda banyak hasil yang lebih baik; Anda akan bangun dengan bibir berwarna merah muda dan lembut. Beberapa serum bibir alami terbaik yang dapat Anda gunakan adalah minyak kelapa, minyak buah badam, minyak jojoba, minyak zaitun dan banyak lagi.


Menepuk-nepuk bibir
Umumnya dikenal bahwa mencubit satu pipi meningkatkan sirkulasi darah di pipi dan membuatnya terlihat cerah, hal yang sama juga berlaku untuk bibir. Hanya dengan meningkatkan sirkulasi darah di bibir Anda, Anda akan memunculkan warna merah alami. Menepuk-nepuk bibir Anda, Anda dapat membeli penggemuk bibir dari toko atau Anda dapat membuat satu sendiri keduanya sama-sama efektif metode. Cara membuat penggemuk bibir alami adalah sebagai berikut:


Membuat campuran 1/4 sdt  kayu manis dengan cukup air atau minyak zaitun untuk membuat pasta. oleskan campuran ini ke bibir Anda selama 5 menit dan kemudian bilas  dengan benar.
Membuat campuran 5 tetes peppermint ekstrak dengan 1/2 sendok teh minyak zaitun untuk membuat pasta. Oleskan  ke bibir Anda selama 5 menit dan kemudian bilas dengan benar.
Ambil jahe segar dan gosokkan pada bibir Anda selama 5 menit dan kemudian bilas bibir Anda dengan benar.


Video ini akan membantu anda memerahkan bibir secara alami, jika anda ingin tahu lebih detai tentang cara memerahkan bibir secara alami silahkan saksikan video dibawah ini. Video cara memerahkan bibir secara alami ini akan membantu anda memahami tentang bahasan yang adala didalam artikel ini